• Acha Septriasa , New- SKS (salahku kau selingkuh) Free Mp3 Download, Movie Clip + Lyrics

    Download Free Lirik Acha Septriasa - Sks(salahkah aku selingkuh)

    Memang aku yang salah
    Tak pernah mau tahu apa isi hatimu
    Memang aku yang salah
    S'lalu cuek dan tak pernah mau tahu
    Tapi
    Jangan kau sakiti aku
    Jangan kau lukai aku

    Korus
    Tak ku duga ada yang lain
    Slama ini yang mengisi hatimu
    Mengapa bodohnya aku baru tahu
    Kalu kau jenuh denganku

    Tak ku kira ada yang lain
    Slama ini yang menemani kamu
    Bodohnya aku biarkan waktumu
    Pergi untuk mencari kekasih yang baru


    OK aku yang salah
    Jadi kamu bisa complain kalau ku marah
    OK aku yang salah
    Menyesal mengapa dulu ku melepasmu
    Tapi
    Jangan kau sakiti aku
    Jangan kau lukai aku

    Ulang korus

    Memang salahku kau selingkuh

    for download this song, just click download ::

    Related Post ::

0 komentar:

Post a Comment