• Judika - Bukan Dia Tapi Aku Live In Dahsyat RCTI + Lyrics and Mp3

    berulang kali kau menyakiti
    berulang kali kau khianati
    sakit ini coba pahami
    ku punya hati bukan tuk disakiti

    * ku akui sungguh beratnya
    meninggalkanmu yang dulu pernah ada
    namun harus aku lakukan
    karena ku tahu ini yang terbaik
    ku harus pergi meninggalkan kamu
    yang telah hancurkan aku
    sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
    repeat *
    reff:
    ku harus pergi meninggalkan kamu
    yang telah hancurkan aku
    sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
    cintaku lebih besar darinya
    mestinya kau sadar itu
    bukan dia, bukan dia, tapi aku
    begitu burukkah ini
    hingga ku harus mengalah
    ku harus pergi meninggalkan kamu
    yang telah hancurkan aku
    sakitnya, sakitnya, oh sakitnya
    (cintaku) cintaku
    (lebih besar dari benciku) lebih besar dari benciku
    cukup aku yang rasakan
    (jangan dia) jangan dia
    (jangan dia) jangan dia cukup aku
    (jangan dia jangan dia) cukup aku
    (jangan dia)



    for download this song, just click download ::

    Related Post ::

0 komentar:

Post a Comment