• Ari Lasso ft. Ariel Tatum Karena Aku T'lah Denganmu Lyrics, Mp3 Download, Movie Clip

    Aku tak suka selalu saja
    Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
    Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
    Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku
    Maafkan aku membuatmu tak suka
    Karena aku tlah denganmu
    Bukan maksudku membuatmu berfikir
    Apakah aku pelarianmu saja
    Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh
    Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu
    Maafkan aku membuatmu tak suka
    Karena aku tlah denganmu
    Bukan maksudku membuatmu berfikir
    Apakah aku pelarianmu saja
    Maafkan aku bila kau tak suka
    Maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
    Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir
    Apakah aku pelarianmu saja

    for download this song, just click download ::

    Related Post ::

0 komentar:

Post a Comment